Zikri Daulay Digosipkan Sedang Dekati Larissa Chou, Sahabat Beri Respons

Santer diisukan Zikri Daulay tengah mendekati mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Larissa Chou dan Zikri Daulay bahkan sempat dijodoh jodohkan oleh warganet. Di mana mantan pasangan masing masing kini telah menikah, yakni Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

Lantas sahabat Zikri Daulay, Vazo Achmad angkat bicara perihal isu tersebut. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Minggu (21/11/2021). Vazo merasa seharusnya tak jadi masalah jika Zikri Daulay dan Larissa Chou saling merasa nyaman.

"Menurut aku sih kalau Zikrinya suka, kalau Zikri juga cocok ya kenapa nggak," kata Vazo. Terlebih jika memang di antara keduanya sudah muncul benih asmara. "Kita nggak bisa membohongi rasa yang ada di kita, begitu."

"Kalau udah timbul rasa suka, kita tidak bisa membendung rasa itu," tuturnya. Meski begitu, ia memilih memberikan doa yang terbaik untuk sahabatnya itu. Bagaimanapun juga, semua keputusan kembali pada Larissa Chou dan Zikri Daulay.

"Kita doain yang terbaik aja deh, 'kan balik lagi ke mereka yang punya perasaan," ujar Vazo. Kendati demikian, Vazo mengatakan belum ada cerita dari Zikri Daulay langsung soal isu tersebut. Lantaran biasanya ketika berkumpul dengan sahabat, pasti akan ada cerita soal masalah percintaan.

"Tapi sejauh ini kayanya belum ada klarifikasi atau curhat curhat," jelas Vazo. "Biasanya 'kan kalau udah ngumpul pasti cerita lagi deket sama siapa." "Sejauh ini sih nggak ya, Zikri belum ada cerita ke situ gitu," imbuhnya.

Diketahui beberapa waktu lalu Larissa Chou dengan Henny Rahman terlibat perselisihan. Namun tak berselang lama, muncul kabar istri Alvin Faiz telah meminta maaf pada Larissa Chou. Terkait kabar permintaan maaf tersebut, Vazo mengaku belum tahu ataupun mendengar.

Meski begitu Vazo menyambut dengan baik apabila kabar tersebut benar adanya. Ia beralasan ingin hubungan antara Henny Rahman dan Larissa Chou berdamai. "Aku belum tahu (kabar Henny minta maaf ke Larissa)."

"Semoga aja dengan adanya berita begitu Henny dan Larissa bisa jadi lebih baik," terang Vazo. Ia turut menyinggung soal anak dari Larissa Chou maupun Henny Rahman yang masih kecil. "Toh sama sama punya anak, semoga anaknya nggak jadi korban aja."

"Maksudnya biar anaknya juga tumbuh dengan baik, begitu," tambahnya. Sebagai sahabat, Vazo beri dukungan pada Zikri Daulay, Larissa Chou, dan Henny Rahman. Ia turut berharap permasalahan di antara mereka bisa mereda dan tak lagi ada konflik.

Support aku buat Zikri dan semuanya, semoga huru hara ini bisa menemukan jalan tengah yang baik." "Jadi tidak ada yang simpang siur, tidak ada lagi yang senggol sana senggol sini," ucap Vazo. Konflik antara Henny Rahman dan Larissa Chou yang sempat ramai diduga karena ada rasa cemburu.

Pertama kali kabar ini berhembus setelah mantan istri Alvin Faiz bongkar pesan dari Henny Rahman. Henny Rahman membawa bawa soal fisik dan menilai Larissa Chou tak lebih cantik dari dirinya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.