Tips Memilih Baju Futsal Terbaik

Untuk anda yang suka dengan olahraga futsal pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya baju futsal dan perlengkapan olahraga futsal lainnya, seperti misalnya kaos kaki bola, kolor dan juga sepatu bola.

Sebetulnya tidak ada kriteria khusus dalam memilih baju futsal karena setiap produsen baju futsal pasti sudah membuat baju futsal sesuai dengan peruntukannya.

Namun, untuk anda yang sedang mencari baju futsal tidak ada salahnya menyimak beberapa tips memilih baju futsal berikut ini agar anda bisa bermain futsal dengan nyaman:

Apa Saja Tips Memilih Baju Futsal Terbaik?

 

  1. Pilih Bahan yang Nyaman

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja adalah memilih baju futsal yang memiliki bahan adem, menyerap keringat dan nyaman digunakan. Untuk masalah bahan rasanya semua baju futsal terbuat dari bahan-bahan nyaman, jadi anda tidak perlu khawatir.

Namun, tidak ada salahnya anda untuk mengecek secara langsung bahan yang digunakan, ini untuk meyakinkan anda bahwa baju yang anda beli sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Selain digunakan untuk berolahraga futsal, baju futsal biasanya juga digunakan untuk kegiatan lain seperti misalnya jalan-jalan santai atau beraktivitas di dalam rumah. Ini dikarenakan baju futsal biasanya memang adem ketika digunakan.

So, ketika anda banyak beraktivitas santai tidak ada salahnya anda mengoleksi baju futsal di lemari anda. Desain baju futsal biasanya simpel dan juga enak dipandang, sama seperti baju kaos jenis lainnya.

  1. Sesuaikan Dengan Budget

Bagaimanapun baju futsal terdiri dari bahan, model, motif yang berbeda satu sama lainnya. Maka dari itu harga baju futsal pun beragam dari yang harganya puluhan ribu rupiah sampai jutaan.

Anda bisa membeli baju futsal dengan menyesuaikan budget yang anda miliki. Baju futsal bukanlah kebutuhan utama yang harus dipenuhi, anda bisa menyisihkan uang untuk keperluan lain seperti misalnya makan, beli bensin dan lain sebagainya.

  1. Beli di Toko Terpercaya

Jika anda ingin membeli baju futsal secara online, ada baiknya anda berbelanja di marketplace ataupun situs terpercaya. Jangan pernah melakukan transfer atau pembayaran jika anda kurang yakin dengan seller.

Selain itu, jika memungkinkan anda dapat menggunakan pembayaran ditempat atau COD untuk memimalisir penipuan dalam pembelian baju futsal secara online.

  1. Buat Baju Futsal Costum

Jika anda memiliki tim futsal yang bermain secara rutin, baik secara harian, mingguan atau bulanan, tidak ada salahnya untuk bikin jersey futsal costum di konveksi atau jasa-jasa yang menyediakan pemesanan kaos futsal.

Dengan seperti itu diharapkan kebersamaan anggota futsal dapat terjaga. Selain itu kostum futsal dapat digunakan ketika misalnya anda dan tim mengikuti turnamen tertentu ataupun melakukan sparing dengan tim futsal lain.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.