Terungkap Sosok Gadis yang Dianiaya dan Viral di Media Sosial, Tinggal di Panti Asuhan Kota Malang

Fakta baru terungkap, saat seorang gadis menjadi korban penganiayaan videonya viral di media sosial. Sebelumnya, korban diduga menjadi korban pelecehan seksual. Korban, sebut saja Mawar, masih duduk di kelas VI sebuah sekolah dasar swasta di Kota Malang.

Diketahui, korban sehari hari tinggal di salah satu panti asuhan di Kecamatan Blimbing, KotaMalang. Salah satu tim kuasa hukum korban, Leo Permana menjelaskan, kejadian penganiayaan yang dialami kliennya tersebut. Korban disebut baru saja diperkosa oleh seorang tetangga panti asuhan tempat tinggal korban.

"Jadi, korban ini sehari harinya tinggal di panti asuhan itu, karena ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Dirinya menjelaskan, peristiwa penganiayaan yang dialami korban itu terjadi pada Kamis (18/11/2021). "Kejadian itu terjadi pada Kamis (18/11/2021). Namun, ada dua kejadian berbeda. Jadi, si anak ini diperdaya, lalu disetubuhi di rumah pelaku di Teluk Grajakan.

Setelah disetubuhi, korban itu dibawa oleh teman temannya untuk dianiaya," bebernya. Dirinya mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari kliennya tersebut, korban dianiaya oleh delapan orang teman temannya, yang juga tetangga sekitar panti asuhan. "Terduga pelaku penganiayaan mayoritas berusia remaja. Tetapi untuk pelaku persetubuhannya, sudah berusia dewasa.

Korban dianiaya di sekitar perumahan sekitar pukul 15.00 WIB. Jadi yang pertama, korban dipancing oleh pelaku pertama untuk disetubuhi, baru kemudian setelah persetubuhan dibawa dan dianiaya," ungkapnya. Dirinya juga menambahkan, pihaknya telah melaporkan kejadian yang dialami kliennya tersebut ke Polresta Malang Kota pada Jumat (19/11/2021). "Sudah dilaporkan ke Polresta Malang Kota pada Jumat (19/11/2021), sudah diambil visum dan dilampirkan videonya.

Kami apresiasi dari Polresta Malang Kota, karena sudah bergerak cepat, sudah turun disposisi penyidik pembantunya sudah ada," pungkasnya. Sebelumnya, sebuah video bullying gadis di KotaMalang viraldimediasosial. Dalam video yang berdurasi 2 menit 29 detik itu, terlihat seorang gadis remaja dipukuli dan ditendangi oleh beberapa remaja perempuan.

Selain ada beberapa gadis remaja yang memukuli korban, terlihat ada seorang pemuda dalam video tersebut. Namun bukannya menolong korban, pemuda itu justru membantu remaja yang melakukan aksiperundungan (bullying) kepada korban. Dan saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polresta Malang Kota.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.