Suka Motor Dengan Desain Retro? Simak Rekomendasinya Berikut

Terdapat beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan saat memilih motor otomatis atau matic seperti motor scoopy. Misal dari penggunaan bensin motor matic tersebut awet atau boros. Lalu perlu diperhatikan juga fitur yang dihadirkan pada motor matic tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan kita atau tidak.

Termasuk juga dari perfoma mesinnya, meski motor matic tentu harus tetap mampu menunjang tenaga yang mumpuni apa lagi kalau motor tersebut sering dibawa dalam perjalanan jauh.

Desain tentu juga perlu diperhatikan, tampilan retro merupakan salah satu alasan calon konsumen ingin membelinya. Berikut beberapa rekomendasi motor retro matic yang layak kamu pilih.

Honda Scoopy

Sepeda motor matic dari Honda ini dapat menjadi alternatif untuk kalian yang suka motor matic dengan bernuansa retro. Bukan hanya bisa menghadirkan desain retro saja, motor Honda Scoopy juga didesain sangat cocok untuk kalangan kawula muda.

Berbagai fitur kekinian juga tersemat pada Honda Scoopy untuk menunjang kenyamanan ketika berkendara dan menunjang keamanan lebih baik. Mesin Honda Scoopy sendiri bisa memuntahkan tenaga 9,1 ps, serta torsi 9,4 Nm.

Kamu juga bisa memilih warna-warna yang bervariasi dari Honda Scoopy tersebut yang juga bisa dibedakan dari versinya.

Vespa LX

Jika kamu lebih cocok dengan motor matic yang memiliki tampilan klasik, maka Vespa LX dapat menjadi bahan pertimbangan yang sangat tepat. Vespa LX juga cocok dikendarai para wanita.

Vespa LX tersebut memiliki mesin dengan berkapasitas 124 cc serta dilengkapi beragam macam fitur terbaru. Fitur yang tersemat pada Vespa LX mulai dari Lampu LED di bagian depan, Daytime Running LED Lights, USB sockets, jok lebih ramping dan datar, dan pijakan yang hadir dengan bentuk terbaru.

Honda Genio

Honda Genio termasuk matic Honda yang memiliki nuansa retro dan cukup banyak pengendara Honda Genio tersebut. Honda Genio hadir dengan mesin tipe SOHC 4 langkah dengan 1 silinder dan kapasitas mesin Honda Genio tersebut yaitu 110 cc. Honda Genio bisa menyediakan torsi max 9,3 Nm dengan tenaga mencapai 9 ps.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.