Pengakuan Ashanty Dulu Sempat Meragukan Atta Halilintar akan Menikah dengan Aurel Hermansyah

Ashanty ternyata sempat ragu saat Aurel Hermansyah mantap akan dinikahi Atta Halilintar. Hal ini diungkapkan dalam tayangan di channel YouTube TV, Kamis (20/5/2021). Ashantytersebut disampaikan kepadaAurelHermansyah.

"Ragu, aku bilang sama Aurel, 'kak yakin?'" Beruntung, rasa tidak yakinAshantydengan asmaraAurelHermansyahdanAttaHalilintarcepat hilang. Setelah keduanya , kataAshanty, banyak terjadiperubahandi antara mereka.

Perubahan itulah yang membuatAshantyyakin dengan hubunganAurelHermansyahdanAttaHalilintar. "Tapi pas liat setelah putus balikan, kayak mesra banget, ." "Enggak salah satu, dua duanya," lanjutAshanty.

Begitu juga denganAurelHermansyahdanAttaHalilintar. Mereka jadi lebih mantap dengan . Tidak butuh waktu lama,AurelHermansyahdanAttaHalilintaringin meresmikan hubungan mereka.

"Berubah banget dua duanya, namanya orang tua, aku bilang ya sudah lihat dulu." "Terus ," tandasAshanty. Kini keduanya banjir doa dari netizen setelah kabar duka Aurel Hermansyah keguguran dibagi Atta Halilintar.

Akan tetapi tak sedikit pula yang memberi komentar negatif atas apa yang menimpaAurelHermansyah. Tak mau tinggal diam,AttaHalilintarlangsung membungkam mulut julid warganet tersebut. Hal ini seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram @attahalilintar pada Selasa (18/5/2021).

"Mohon maaf teman teman semua tolong dijaga apalagi ditulis di sosmed,"tulisAttaHalilintar. Diakui sulung Gen Halilintar tersebut, ia berusaha selalu terbuka tentang hubungannya denganAurelHermansyah. Hingga muncul pula fitnah bahwaAurelHermansyahhamil di luar nikah.

"Dulu sebelum diumumkan hamil banyak ." "Karena itu kami umumkan tanggal dan lain lain supaya tidak ada fitnah semakin buruk." "Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda,"tulisAttaHalilintar.

Ia kemudian mengingatkan warganet agar tak yang kadung beredar luas. "Sekarang anakku sudah ke surga. Mohon jangan ada berita berita tentang istriku kandungan begini begitu." "Jangan dengar kata orang gosip atau fitnah,"lanjutAttaHalilintar.

"Hanya cerita dari mulut kami agar tidak ke mana mana prasangka prasangka buruk untuk istriku,"tulisnya lagi. Atta Halilintar sendiri mengakui jika dirinya terpukul setelah mengetahuiAurelHermansyahkeguguran. Mereka pun agar lebih tenang menghadapi situasi sulit tersebut.

"Dalam 24 jam, 22 jamnya kami tanpa kamera," kataAttaHalilintardi kediamannya, di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021). Hal itu sekaligus menjawab cibiran netizen yang menilai mereka yang terlalu menyoroti kehidupan pribadi. Bahkan dalam suasana duka, keduanya masih sempat membuat konten yang bekerja sama dengan platform video streaming.

"Jadi dua jamnya kita update ke tim, apa yang harus dikerjain, PR juga apa yang harus diselesain." "Jadi apa yang udah kontrak harus dikerjain," lanjutnya. Atta Halilintar mengatakan bahwa apa yang dikerjakan saat ini bagian dari kontrak.

NamunAttaHalilintarmemastikan bahwa dalam 2 3 hari ke depan dirinya sudah mengurangi kegiatan di televisi dan di YouTube. "Itu namanya kita kerja dan risiko kerja di sosial media, jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," beberAttaHalilintar. "Alhamdulillah ada brand yang ngerti kalau kita enggak bisa bikin kerjaan 2 3 hari ini."

"Terus undangan TV juga belum dulu sampai sekarang." "Jadi maunya biar sampai lega, istriku normal dulu, baru berkegiatan," jelasnya. Sementara itu, sifat asliAttaHalilintardanAurelHermansyahdiungkap oleh sosok bernama Ayu Paramita.

Melansir dari posting an Instagram @arettafamily yang diunggah Rabu (19/5/2021), akun tersebut membagikan posting an dari Ayu Paramita. Ya, dalam tulisannya, tampak sang wanita yang bernama Ayu Paramita tersebut mengunggah foto dirinya bersamaAttaHalilintardanAurelHermansyah. Setelahnya, Ayu Paramita tampak membeberkan sifat dari keduanya.

Ya, siapa sangka menurut Ayu Paramita,AurelHermansyahadalah sosok yang ramah. Begitu pun jugaAttaHalilintaryang disebutnya bisa diajak berdiskusi. "Pokoknya terus semangat yah @aurelie.hermansyah kesayangan seindonesia yaahh,"tulis Ayu Paramita.

"Pertama kali ketemu dan merasa langsung klop karena Aurel humble banget dan mau menerima saran dan diajak berdiskusi apalagi pas sama @attahalilintar kelihatan banget istri solehah nurut, semoga kalian tegar dan insya allah ada hikmah luar biasa,"tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.