Lembang Jungle Adventure, Merasakan Petualangan Hutan di Lembang, Bandung yang Menyenangkan

Orang-orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta dan Bandung kerap mencari tempat wisata alam yang direkomendasikan untuk melepas penat. Dalam hal ini, Lembang Jungle Adventure adalah wahana rekreasi terpopuler di Bandung yang harus menjadi referensi terbaik.

Terletak di Desa Langen Sari dan menawarkan atraksi serupa dengan situs terkenal lainnya seperti Treetop Adventure Park, CIC, dan Madani Park of Indonesia, wisatawan dapat melakukan aktivitas outdoor dan mencoba beberapa fasilitas outbond tanpa memandang usia. Artinya, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati aktivitas tersebut dengan aman..

Nuansa Lembang Jungle Adventure

Dari segi nuansa, Lembang Jungle Adventure dikelilingi oleh pepohonan pinus yang rimbun dan lanskap berumput. Beberapa cottage juga tersedia untuk digunakan wisatawan. Belum lagi berbagai jenis arena outbound yang bertebaran di situs tersebut.

Pengunjung dapat merasakan segarnya udara pegunungan dan menikmati suasana yang tenang untuk bersantai. Saat liburan, banyak orang terlihat di lokasi dan kebanyakan dari mereka melakukan team building atau gathering.

Daya Tarik Lembang Jungle Adventure

Sebagian besar wisatawan mengenal Lembang Jungle Adventure sebagai referensi ekowisata kawasan di Indonesia. Ada beberapa daya tarik yang disediakan oleh wisata ini, apa saja?

1. Ada Paket Wisata Budaya

Namun, Lembang Jungle Adventure menawarkan pengalaman yang berbeda untuk para tamu. Mengapa demikian? Pasalnya, situs tersebut memasukkan wisata budaya ke dalam paketnya, yang mirip dengan Desa Malkasari.

Namun, tempat ini memiliki fitur alam yang mirip dengan fasilitas outbond lainnya, terutama pepohonan pinus yang rimbun.

2. Wisata Dengan Udara Sejuk

Lembang Jungle Adventure memiliki suasana yang cukup sejuk (sekitar 21 derajat celcius). Suhu tersebut sangat cocok untuk relaksasi. Tentu tidak mengherankan karena Lembang Jungle Adventure berada di ketinggian 1.400 mdpl.

3. Fasilitas yang Lengkap

Pesona Lembang Jungle Adventure selanjutnya tak lain adalah fasilitasnya. Manajemen dan staf cukup profesional dan mereka memastikan kenyamanan para tamu sepanjang waktu. Kualitas yang sama berlaku untuk keamanan wahana outbond.

Semua orang dapat menikmati aktivitas luar ruangan seperti itu tanpa khawatir! Apalagi pihak manajemen menawarkan kegiatan outbond grup untuk sebuah perusahaan atau institusi. Bahkan bisa menampung hingga 1000 orang sekaligus untuk program outbond satu hari.

4. Banyak Paket Outbound

Lembang Jungle Adventure menawarkan berbagai paket wisata untuk para tamu termasuk family gathering, corporate outing, paintball, off-road, dan masih banyak lagi! Kalau kamu mau outbound dan wisata, maka berbicaralah dengan staf terlebih dahulu, untuk menemukan semua opsi.

Pilihan aktivitas outbondnya pun berbeda-beda seperti high rope, war game, adventure, dan watersport. Jangan lupa menawar karena harganya tidak tetap, tergantung musim dan jumlah pengunjung saat itu.

Cara Menuju ke Lembang Jungle Adventure

Perjalanan dimulai dari Kota Bandung dan tujuan pertama adalah Kecamatan Lembang. Jaraknya 13,9 km, jadi perjalanan bisa memakan waktu sekitar 40 menit.

Kamu bisa melalui Jalan Juanda dan Dago Giri. Selanjutnya, kamu bisa langsung mencapai Desa Langen Sari dan langsung mengunjungi Lembang Jungle Adventure.

Kalau datang dari luar kota, ada baiknya sih kamu unduh aplikasi Pegipegi dan temukan tiket terbaik untuk temani perjalananmu menuju Bandung. Yuk, booking tiket bus ke Bandung di Pegipegi dengan install aplikasinya, sekarang!

https://tempatwisatadibandung.info/lembang-jungle-discovery-bandung/

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.