Apakah Bisa Berinvestasi Saham Amerika Serikat dari Indonesia?

Seperti yang telah kita ketahui bersama, saham merupakan surat tanda kepemilikan atas suatu perusahaan atau emiten. Belakangan ini tren jual beli saham sedang mengalami peningkatan peminat. Tidak hanya saham lokal, banyak juga investor yang mengincar saham luar negeri untuk dijadikan sebuah instrumen investasi.

Namun pertanyaannya, apakah bisa berinvestasi saham dari perusahaan-perusahaan Amerika Serikat dari Indonesia? Tentu saja bisa. Ada 2 cara untuk membeli saham luar negeri. Cara pertama adalah cara yang repot, yaitu kamu harus mendaftarkan diri di sekuritas atau broker internasional, setelah itu kamu wajib membuka rekening saham internasional.

Belum selesai sampai disitu, kamu harus menyetor sejumlah modal yang ingin kamu gunakan sebagai modal investasi saham global. Tentunya nilai ini tidak kecil mengingat harga saham global sangatlah mahal.

Beli Saham Amerika di Nanovest

Namun ada cara kedua yang sangat mudah dan murah yaitu dengan menggunakan Nanovest. Nanovest adalah platform investasi saham global dan cryptocurrency yang telah terdaftar di BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi). Selain itu, Nanovest juga tergabung dalam Asosiasi Blockchain Indonesia sebagai payung untuk para pemain blockchain di Indonesia yang tentunya menjadikan Nanovest sebagai platform investasi saham global dan crypto yang aman dan terpercaya.

Mengapa kami menyebut Nanovest sebagai platform investasi yang mudah dan murah? Berikut ini beberapa alasan kenapa kami menyebutnya demikian:

Pendaftaran Yang Mudah dan Cepat

Alasan pertama, untuk mendaftar di Nanovest caranya sangat mudah. Kamu tidak perlu repot-repot mencari broker internasional lalu membuat rekening saham. Kamu cukup download aplikasi Nanovest yang ada di Play Store dan App Store, lalu kamu masukan nomor HP yang aktif, masukan kode OTP yang diminta.

Setelah itu, kamu harus melakukan KYC yang mana hanya membutuhkan KTP saja dan prosesnya kurang dari 5 menit apabila data diri kamu telah sesuai dengan identitas sebenarnya. Setelah selesai melakukan KYC barulah kamu melakukan topup saldo yang sama mudahnya dengan mendaftar.

Kamu bisa menggunakan Virtual account atau dompet digital untuk melakukan topup saldo yang mana caranya sudah sangat jelas di aplikasi Nanovest.

Minimum Transaksi Hanya Rp 5000

Ya, kamu tidak salah baca dan kami tidak melakukan typo. Memang benar adanya bahwa untuk melakukan transaksi di Nanovest, kamu hanya membutuhkan modal sebesar Rp 5000 (lima ribu rupiah) saja! Kami rasa tidak akan ada platform investasi lain yang bisa semurah ini.

 

Bukan hanya itu, di Nanovest tidak ada biaya-biaya yang mengganggu struktur modal kita seperti biaya komisi, biaya transaksi jual, biaya transaksi beli, biaya admin, biaya kustodian, biaya tidak aktif hingga biaya Deviden.

Biaya Deviden? Ya, kamu akan mendapatkan manfaat deviden dari saham yang kamu miliki apabila perusahaan tersebut memutuskan untuk membagikan deviden. Ini karena saham yang kamu beli merupakan saham asli, bukan saham CFD. Artinya, saham tersebut tercatat atas nama kamu sehingga kamu akan sepenuhnya mendapatkan manfaat dan menanggung risiko perusahaan.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan Nanovest? Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Nanovest dalam bertransaksi saham luar negeri. Yuk, download Nanovest Sekarang!

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.